Pages

Kata Kata Motivasi Tentang Do'a

Thursday, November 20, 2014

Kata Bijak Kali ini akan share tentang Kata Kata Tentang Do'a.

Isinya bagaimana sikap kita terhadap do'a, sikap apa yang seharusnya dilakukan terhadap do'a-do'a kita. Menyikapi do'a yang tidak terkabul, dan bagaimana dengan do'a yang selalu terkabul.

Baca juga
Update status doa doa keren

Kata-kata ini sangat bagus memberikan motivasi bagi yang do'a do'anya belum terkabul, atau bagi orang yang selalu berdoa namun tak menemukan sedikitpun hasil yang di inginkan.

Ada apa-apa, pengen apa-apa...
Jangan minta, jangan ngarep, sama manusia...
Sama Allah aja supaya ga pegel ati, ga marah-marah sendiri dan ga kecewa...
Coba, inget-inget, kapan terakhir kita berdo'a...?

Makin ga dikabulin do'a-do'a kita, makin demen harusnya...
Sebab Allah masih demen sama do'a-do'a kita...
Masih pengen denger suara kita...
Teruslah berdo'a...
Apalagi makin mendekati hari H misalnya, belom dikabulin...
Wuih, harus makin seneng...
Sebab deg-degan itu mahal...
Ga bisa dibeli dan dipura-purain..
.
Kalau do'a langsung dikabul, ga seru juga...
Ga ngelewatin perjalanan panjang...
Dikabul di detik-detik akhir atau malah udah lewat limit, itu yang seru...
Teruslah berdo'a...

Pengabulan do'a akan jadi pengalaman indah...
Berasa banget jadinya punya Allah...

Jangan malu minta sama Allah...
Bahkan saat kita mengetahui bahwa diri kita banyak dosa dan maksiatnya...
Gapapa...
Minta terus sama Allah...
Teruslah berdo'a...
Jangan ragu berdo'a...

Allah adalah Al Wahhaab, Yang Maha Memberi...
Bahkan terhadap permintaan yang menurut kita ga mungkin, gila, amposabla...
Dan Allah itu Qodiirun ‘alaa kulli syaii, Maha Kuasa atas segala sesuatu...
Ga ada yang ga mungkin buat Allah...
Ga ada yang mustahil...
Itulah Kata Kata Motivasi Tentang Do'a semoga memberikan pencerahan bagi pikiran anda dan meberikan penerangan bagi ruang gelap hati anda tentang do'a do'a yang selalu kalian ucapkan. Thanks
Lihat Selengkapnya

Akhhirnya Jokowi Menurunkan Harga BBM, Alhamdulillah

Monday, November 17, 2014

BBM Turun
Kata Bijak - Kabar gembira untuk seluruh masyarakat Indonesia bahwa pemerintahan Jokowi akhirnya akan umumkan PENURUNAN Harga BBM yg berlaku sejak Rabu, 26 November 2014.

Sebelumnya telah terjadi berbagai reaksi pasca kenaikkan harga BBM, membuat pemerintah kembali membuat kebijakan baru terkait harga BBM.

Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri PPN dan Kepala Bappenas Andrinof Chaniago bersama sejumlah menteri Kabinet Kerja mengumumkan

Pembatalan kenaikan harga BBM.

Di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian,
Jakarta, Selasa malam (13/11).

Adapun Harga Barunya Sebagai berikut:
Untuk Premium dari Rp 6.500 menjadi Rp 4.500,
Solar dari Rp 5.500 menjadi Rp 3.750,

Harga tersebut terhitung mulai Rabu, 26 November 2014 pukul 00.00.

Menurut Menko Perekonomian Sofyan Djalil: HARGA TERSEBUT UNTUK SETENGAH LITER

Sekian berita lucu atas Kenaikan Harga BBM dan penurunan harga BBM. Waspada ini berita lucu tentang BBM.
Lihat Selengkapnya

Cerita Lucu Panca Sila Versi Anak SD

Friday, November 14, 2014

Kata Bijak yang berbahagia, pada hening malam yang sunyi ini izinkanlah ane share cerita lucu yang diperankan oleh anak/murid SD dan Gurunya. Judul cerita ini adalah Cerita Lucu Pancasila Versi Anak SD.

Memang mereka selalunya terjadi kelucuan yang tidak pernah terlupakan sepanjang masa.

Sebelum ke cerita asik dan lucu kamu boleh baca cerita lucu lainnya dibawah ini:

Baik, langsung saja ke ceritanya. Baca baik-baik ya?

Pancasila versi anak SD
Suatu hari di SDN 07 pagi ,di kelas 4 , waktunya pelajaran PKn.
Guru : “Selamat pagi anak-anak……!!”
Murid : “Pagi , bu….”
Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34 tentang Pancasila.”
Murid : “Baik , bu…..”
Guru : “Ibu test , ya …..Fakhri coba kamu maju ke depan dan sebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”
Fakhri : “Ehh…. lupa bu…”
Guru : “Kamu ini gimana sih , masa udah kelas 4 SD tidak tau pancasila, aduhh… ya uda buat PR yah…..”
Fakhri : “Ba, baik bu….”
Sesampainya di rumah ia langsung mananyakan ke ayahnya yang sedang asyik minum kopi.
Fakhri : “Yah , Pancasila pertama itu apa ya ?”
Ayah : (Kaget) “Uuekkhhhh….. DASSAR KAMU!!!!”
Fakhri : “Makasih pa…..”
Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi goreng
Fakhri : “Bu , pancasila yang kedua itu apa ?”
Ibu : “Hmmm…. SEEDDAAAP….”
Fakhri : “Oh….”
Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang nonton film MICHALE JACKSON
Fakhri : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”
kakak : “Yeah ,yeah,
yaeah .MICHALE…JACKSON!!!”
Fakhri : “Ow….. keren…..”
Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin. lalu ia bertemu pengamen.
Fakhri : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”
Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul tul tul emang betul tul tul”
Fakhri : “Merdu ya bang …!!”
Saat Fakhri pulang ia melihat kedua adiknya berkelahi…
Fakhri : “Eiitt….. ntar dulu de, pancasila kelima itu apaan ?”
Adik : “Gua tunggu dilapangan!!!”
Fakhri : “Sangar euy..”
Esoknya……… (bel masuk…)
Ibu guru : “Pagi anak-anak…”
Murid : “Pagi bu….”
Ibu Guru : “Oh yah Fakhri……. coba kamu kedepan dan sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti yang ibu kemarin bilang yah….!!”
Fakhri : “DASSAR KAMU !!!”
Ibu Guru : “Pletttak…!!!” (menampar fakhri)
Fakhri : “Hmmmm… seddaaaaap……”
Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”
Fakhri : “Michael Jackson AWWW!!!”
Ibu Guru : “Kamu memang anak nakal yah….”
Fakhri : “Memang betul tul tul !!”
Ibu Guru : “Saya panggil kepala sekolah kamu !”
Fakhri : “Saya tunggu
dilapangan!!!”
Ibu Guru : !@##$%#@!………..

Nah itulah Cerita Lucu Panca Sila Versi Anak SD persembahan kami. Semoga membuat anda senang. Amien
Lihat Selengkapnya

Kumpulan Gambar Lucu SAKITNYA TUH DISINI

Tuesday, November 11, 2014

Kata Bijak - kali yang berbahagia ini spesial buat yang lagi sakit ane akan share khusus buat kalian yang ingin melihat gambar dan fhoto lucu berikut. Kasih judul za yaitu Kumpulan Gambar Lucu SAKITNYA TUH DISINI.

Baik yo kita mulai gambar-gambar dan fhoto-fhoto sakitnya tuh disini.

Eitttt... baca dulu yang lainnya nich
Cerita lucu abis tapi ngeres
Kata-kata lucu tapi ngerse

Pertama, sakitnya tuh di sini, rasanya nyesek banget ketika buka isi dompet ternyata isi dompet kosong bloong
SAKITNYA TUH DISINI
Sakitnya tuh di dompet
Kedua, Sakitnya tuch di die yeuh, hehe di sinich maksudnya di upil
SAKITNYA TUH DISINI
sakitnya tuch di upil
Ketiga, Atitnya tuch di ciniehh pokoe disini. Heee
SAKITNYA TUH DISINI
Sakitnya tuch di sebelah sini (ngeres)
Keepat, rasa atitnya tuch di dadha

Sekian Kumpulan Gambar Lucu SAKITNYA TUH DISINI semoga anda senang.
Lihat Selengkapnya

Kata Kata Lucu Sumpah Pemuda

Tuesday, October 28, 2014

Kata Bijak kali ini akan share hal yang lucu dan unik bagus untuk anda yang sedang galau di tanggal 28 Oktober ini, ya dalam rangka hari sumpah pemuda GALAU GAK LAGI...! yuk baca selengkapnya Kata Kata Lucu Sumpah Pemuda.

Yang ingin membaca hal yang berhubungan dengan kata-kata baca kumpulan puisi Sumpah Pemuda juga baca kumpulan kata-kata mutiara Sumpah Pemuda.

Berikut kata-kata unik dan lucu di hari sumpah pemuda:
Dari tahun ke tahun,sumpah di negara indonesia berubah-ubah..
Contohhh.....
Tahun 1928 : " SOEMPAH PEMOEDA ".
Tahun 2000 : " SUMPAH PEMUDA ".
Tahun 2011 : " S03MP4H P3M03D4 ".
Tahun 2013 : " SUMPAH MIAPAH ".
Tahun 2014 : " sumpah SAKITNYA TUH DISINI ".
Jika melalui pusi akan memberikan kekuatan besar untuk membangun negri ini, jika dengan kata mutiara kita akan lebih dalam memaknai arti sebuah perjuangan dan harapan, maka dengan kata lucu dan unik ini di harapkan setidaknya mengurangi rasa galau kamu.

Sekian Kata Kata Lucu Sumpah Pemuda, thank sudah membaca dan mengunjungi.
Lihat Selengkapnya

Kata Kata Mutiara Hari Sumpah Pemuda

Kata bijak - Kata Kata Mutiara Hari Sumpah Pemuda. Berikut adalah kata kata mutiara paling bijak dan keren dalam rangka memperingati sumpah pemuda 28 Oktober.

Dalam edisi khusus di tanggal 28 Oktober ini saya spesialkan untukmu sebuah kata mutiara yang indah untuk di dengarkan.

Yang ingin membaca puisi yang menggugah ruhul jihad bagi para pemuda silahkan baca kumpulan puisi sumpah pemuda dan kata lucu sumpah pemuda

“Belajarlah tentang arti sebuah persatuan dan kesatuan dari sebatang lidi yang sangat rapuh namun akan sangat kuat dan tidak mudah untuk di patahkan ketika lidi tersebut menjadi sebuah sapu yang terikat kuat dan mampu membersihkan sampah bangsa (koruptor).”

“Memersatukan gugusan pulau yang terpecah dan menjadikannya satu kebangsaan dan satu tanah air yaitu Tanah Air Indonesia bukanlah hal yang mudah, hargai dan hormatilah jasa para pahlawan Indonesia dan tumbuhkanlah rasa persaudaraan sesama bangsa karena kita semua adalah saudara.”

“Ikrarkanlah ikrar sumpah pemuda dengan hati dan anggota bada yang akan menjadi bukti dan raihlah kemerdekaan indosia yang sejati.”

“Laksheid adalah julukan bagi para pemuda Indonesia yang mengandung arti pemalas, buktikan pada dunia bahwa kita selaku pemuda dan pemudi Indonesi mampu untuk mengubah dunia dan menjung-jung tinggi harkat dan martabat negara kita.”

“Tuhan hanya akan merubah nasib sebuah bangsa jika bangsa itu hendak merubah nasib bangsanya sendiri. Bersatulah para pemuda dan pemudi Indonesia dan rubahlah nasib bangsa kita supaya lebih baik dari sebelumnya.”

Sekian Kata Mutiara Sumpah Pemuda semoga bisa menggugah bagi para kaum pemuda untuk lebih semangat perjuangan membangun NKRI yang aman, damai, sejahtera dan religious. Amien. 
Lihat Selengkapnya

Kumpulan puisi Hari Sumpah Pemuda

Kata Bijak - Kumpulan puisi Hari Sumpah Pemuda. kali ini akan share kata-kata dalam sebuah puisi indah dalam rangka mempringati sumpah pemuda yang selalu tidak lupa kita pringati yaitu pada tanggal 28 Oktober.

Baca artikel menarik lainnya yang berhubungan dengan kata-kata sumpah pemuda kata mutiara Sumpah Pemuda atau kata lucu Sumpah Pemuda.

“Sumpah Pemuda telah tercanangkan,
28 Oktober 1928 adalah harinya,
semua unsur negeri menjadi satu,
Satu kesatuan bangsa Indonesia.”

“Bahasa Indonesia seiring waktu makin berkembang
menjadi bahasa nan mandiri, mulailah terpisah
namun akar tetaplah sama dengan serumpun
hanya nama dan sejarah yang memisahkan.”

“Namun dibalik kerudung banggaku,
aku masih menyimpan segenggam duka,
semakin berkembang bahasa persatuanku,
namun semakin hancurlah dia.”

“Serbuan-serbuan kosakata dari bahasa adikuasa,
makin mencabik-cabik bahasaku,
makin kacau balau bahasaku,
jangan sampailah bahasaku hilang.”

“Jaman memang tak bisa dihalang,
namun kapankah kita sebangga Prancis pada bahasanya?
Masih malukah kita dengan bahasa kita sendiri?
Kapankah kita menganggap bahasa Indonesia sebagai kebanggan?”

Semoga dengan semangat juang pemuda kala pada tanggal 28 Oktober 1982 silam menjadikan momentum dan penyemangat perjuangan dalam segala bidang demi kejayaan Nusa, Bangsa dan Agama.

Sekian Kumpulan puisi Hari Sumpah Pemuda trims.
Lihat Selengkapnya
 

Search This Blog

Loading...

Most Reading